• Pelantikan Pengurus Inti BPK PKK KAJ Dan SEP Shekinah

    Berikan warna ‘Kenabian’ dalam gerakan pembaruan Karismatik Katolik. Itulah pesan Mgr. Ignatius Suharyo, Pr pada pelantikan pengurus inti BPK PKK KAJ Periode 2016 - 2019, Minggu, 18 September 2016. Misa pelantikan tersebut dirayakan secara konselebran dipimpin oleh Mgr. Ignatius Suharyo, Pr didampingi Romo Chris Purba, SJ dan Romo Felix Supranto, SS CC.

    Bapa Uskup dalam homilinya mengajak Pembaruan Karismatik Katolik (PKK) dalam gerakan “Kenabian’ sesuai dengan munculnya PKK 49 tahun yang lalu. Kita yang dipilih untuk menjadi pelayan Tuhan melalui BPK PKK mempunyai tanggung jawab "Kenabian" dan diutus untuk menjadi Nabi, yakni untuk setia kepada janji Allah dan mampu melihat tanda-tanda jaman. Dengan demikian keberadaan PKK dapat memberikan warna yang indah dalam perkembangan Gereja.

    Bersamaan dengan itu, dilantik juga para pengurus SEP (Sekolah Evangelisasi Pribadi) Shekinah periode 2016 – 2019 dimana Stanley Ch. Budihardja dipercaya untuk menjadi kepala sekolah SEP. Turut serta hadir Romo Andang L. Binawan SJ memberikan kata sambutan, bersama dengan Endie Rahardja, selaku koordinator BPN PKKI, dan Bernardus T. Maswi (Toto), Koordinator BPPG Jakarta.

    Ronald Moniaga, koordinator BPK  yang kembali terpilih juga memberikan kesan-pesannya, “Ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk memperbaiki apa yang masih kurang di periode sebelumnya.” Ucapnya. Selamat melayani kepada seluruh tim yang dilantik. ***

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/