• SEMINAR RON RYAN BPK JAYAPURA


    Ditulis pada tanggal : Sunday, 17 April 2016, 11:56 PM

    SEMINAR RON RYAN BPK JAYAPURA

     Pada tanggal 23 sampai 24 Januari 2016, BPK PKK Keuskupan Jayapura mengadakan seminar Ron Ryan. Seminar ini dilakukan oleh Endie Raharja dan Vincensius Chandra dari Jakarta. Seminar mengenai kekompakan tim dan pengembangan PDKK yang diketuai oleh Rita Thang. Seminar tersebut dihadiri oleh 75 peserta yaitu 2 Iman, 1 Biarawati, 10 Frater dan 62 orang umat.

      Seminar tersebut telah berjalan dengan sangat baik dan hikmat. Pemberi materi menyampaikan materi tersebut dengan ringan dan rinci dengan memberikan contoh-contoh praktis berdasarkan pengalaman pribadi kebanyakan orang sehingga mudah untuk dimengerti oleh para peserta dan menyentuh mereka.

      Banyak sekali hal-hal positif yang didapatkan dari seminar tersebut dan berguna untuk membangun kekompakan tim sehingga kelompok semakin solid. Seminar tersebut juga membantu dalam perkembangan PDKK (Persekutuan Doa Karismatik Katolik) untuk ke depan supaya semakin banyak juga yang bergabung dalam PDKK ini.

      Selain seminar Ron Ryan, diadakan juga tambahan sesi doa syafaat. Doa syafaat ini menjawab kebingungan umat tentang bagaimana doa syafaat itu dilakukan dan apa sebenarnya doa syafaat itu? Umat juga mendapatkan kesempatan untuk mempraktekan doa syafaat yang profetik. Hal ini membuat para umat dapat langsung merasakan manfaat dari doa syafaat tersebut. ***

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/