• Retret Ron Ryan BPK PKK Kupang 2017


    Ditulis pada tanggal : Thursday, 14 December 2017, 01:34 AM

    Retret Ron Ryan BPK PKK Kupang 2017

    BPK PKK Kupang bekerja sama dengan BPN PKK Indonesia mengadakan retret Ron Ryan pada Jumat, 1 Desember sampai dengan Minggu, 3 Desember 2017 di Aula Dikmas Provinsi NTT. Retret ini merupakan salah satu program untuk meningkatan iman bagi umat dan anggota karismatik di Keuskupan Agung Kupang. Kegiatan ini diikuti oleh 68 peserta, baik peserta dewasa maupun OMK. Selain peserta yang berasal dari PDKK di Kupang, ada juga peserta yang datang dari PDKK Santa Theresia Kefamenanu.

    Retret diawali dengan perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Rm. Kayetanus Un, selaku Moderator BPK PKK KAK. Pengajar retret Ron Ryan dengan tema "Mengembangkan PD Parokial", kali ini dipercayakan kepada Bpk. Endie Rahardja, yang juga merupakan Koordinator BPN PKK Indonesia, dan Bpk. Suhartono, dari BPK Semarang. Melalui sharing yang diberikan para  pengajar, materi-materi retret Ron Ryan menjadi lebih hidup.

    Kegiatan Retret Ron Ryan tidak lepas dari dukungan Bpk. Dwiyanto Tantri selaku Koordinator BPPG Kupang, beserta Rm. Rudy Tjung Lake, Pastor Paroki Santa Maria Assumpta. Rm. Rudy mengemukakan bahwa kegiatan retreat Ron Ryan diselenggarakan pada moment yang sangat tepat karena bersamaan dengan minggu advent I, saat-saat dimana umat kristiani sedang mempersiapkan diri menyambut kedatangan Tuhan. Semoga dengan kegiatan ini, umat dapat semakin bertumbuh dan semakin mampu mengembangkan PD di Parokinya masing-masing. Tuhan memberkati pelayanan kita semua. *** 

    (Medikom BPN. Sumber: Sekretaris BPK PKK KAK)

     

Copyright © 2007-2018 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/