• ACARA SHDR DAN KRK PAROKI SANTA THERESIA AIR MOLEK

    Pada hari Sabtu, 4 November 2017 diselenggarakan pelaksanaan SHDR di kota Rengat, tepatnya di Gereja Stasi Rengat, Riau. Acara SHDR berlangsung selama 2 hari sampai dengan tanggl 5 November 2017. Kegiatan ini merupakan program dari Paroki St. Theresia Air Molek, dimana pesertanya adalah umat dan pengurus DPP dari stasi Rengat dan Belibas, stasi Ukui, serta dari Paroki Air Molek. Jumlah peserta mencapai 64 orang.

    Acara dibawakan oleh Team SHDR dari PDKK St. Theresia Pekanbaru yang terdiri dari 8 orang pengajar dan 8 orang untuk tim yang melayani di Pujian Penyembahan serta hal-hal lainnya. Selain Pengajar dan panitia pelaksana, kegiatan SHDR dan KRK ini juga didukung oleh 2 orang Pastor yang juga ikut partisipasi, yaitu Pastor Theodorus Sitinjak, OFM Cap dan Pastor Moses Situmorang, OFM Cap. Kedua Pastor melayani pengakuan dosa / Sakramen Tobat.

    Kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya bagi tim SHDR PDKK St Theresia Pekanbaru membawakan SHDR setelah diadakan di Paroki St. Maria Fatima Pekanbaru, Paroki St. Paulus Pekanbaru dan Paroki St. Theresia Air Molek. Acara berlangsung dengan lancar dan banyak umat yang merasakan kehadiran dan karya Roh Kudus. Pada hari Minggunya, seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti Misa Kudus sebelum memulai sesi. Setelah keseluruhan acara SHDR berakhir, KRK diselenggarakan sebagai bagian dari penutu. Acara KRK dengan tema : “Melalui SHDR Kita Dapat Menjadi Pewarta Masa Kini Dalam Keluarga, Gereja Dan Masyarakat” berlangsung meriah dan penuh sukacita. ***

    (Sumber: Bpk. Budi Pranyoto)

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/