• BPK Samarinda

    Dengan semakin berkembangannya suatu Persekutuan Doa (PD), maka diperlukan pembinaan serta praktik kepemimpinan rohani agar para pemimpin PD dapat mengemban tugas dengan baik. Hal inilah yang menjadi dasar bagi sebuah PD untuk mengadakan kegiatan yang dapat menjawab kebutuhan tersebut, salah satunya melalui Seminar Spiritual Leadership. 

    Seminar ini juga menjadi salah satu program PDKK Santa Maria tahun 2017. Pada tanggal 14-16 Juli 2017 yang lalu, PDKK Santa Maria bersama dengan BPK Samarinda, dibantu oleh BPN PKKI mengadakan Seminar Spiritual Leadership yang diikuti oleh 44 orang peserta dari berbagai PD dibawah naungan BPK Samarinda. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Colorado Paroki Katedral Samarinda.

    Dengan mengikuti Seminar Spiritual Leadership yang dibawakan oleh Agus Gunawan dan Boy Raharja ini, para peserta memperoleh pengetahuan yang dapat dibagikan kepada PD-nya masing-masing, sehingga peserta mampu mempraktikan bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik di PD-nya. Selain itu, PD tersebut dapat menjaring pemimpin-pemimpin baru sehingga menyegarkan kembali semangat pemimpin-pemimpin  yang sudah ada untuk perkembangan PD itu sendiri. Yang paling utama, para pemimpin PD dapat bekerja sesuai dengan dorongan Roh Kudus. ***

    Berikut foto-foto kegiatan Seminar Spiritual Leadership:

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/