• Endie Rahardja Dilantik Sebagai Council Member Of ICCRS

    SENIN, 5/6, pukul 3 sore waktu Roma, Endie Rahardja selaku Koordinator BPN PKKI periode 2015-2018, bersama dengan dua orang rekan lainnya dilantik sebagai Council Member of ICCRS (International Catholic Charismatic Renewal Services) atau Anggota Dewan PKK Internasional. Ia merupakan orang ASEAN pertama yang tergabung dalam kepengurusan tersebut. Dalam kepengurusan ICCRS, Endie mewakili negara-negara di Asia Tengah, Asia Timur dan South East Asia.

    Usai pertemuan, Endie Rahardja menceritakan pengalamannya sore hari itu dimana para petinggi PKK dunia turut memberikan dukungan doa dan prophetic word kepadanya. “Salah satu peserta mendapat Vision, sebuah bunga yang tengah mekar. Ketika dia bertanya, apa maksudnya Tuhan? Jawabannya, bunga itu melambangkan negara tempat saya (Indonesia) melayani. Bunga itu tidak dapat mekar dengan kekuatan manusia, hanya Tuhan yang akan membuatnya mekar. Maka, kita harus semakin taat dan mengikuti kehendak-Nya”, ungkapnya menjelaskan.

    Kita sebagai orang Indonesia patut bersyukur dan berbahagia atas kepercayaan yang diberikan kepada Endie Rahardja. Proficiat dan selamat melayani bagi Endie Rahardja. Semoga semakin melayani dengan semangat dan kegembiraan dan agar nubuat yang diperoleh sungguh menjadi kenyataan untuk Negara dan Bangsa kita. ***

    (Ket Foto: Endie Rahardja bersama seluruh ICCRS Council)

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/