• Terpilihnya President ICCRS Yang Baru


    Ditulis pada tanggal : Saturday, 10 June 2017, 12:32 AM

    Terpilihnya President ICCRS Yang Baru

    Setelah 10 tahun mengemban tugas pelayanan sebagai President of ICCRS, hari itu, Kamis, 8/6, menjadi hari dimana Michelle Moran menyerahkan tongkat kepemimpinan atas ICCRS kepada Jim Murphy, President ICCRS yang baru terpilih.

    Selain Jim, ada tiga kandidat lainnya, yang pertama adalah Cyril John, yang sudah kita kenal sebelumnya setelah membawakan pelatihan doa Syafaat di Surabaya tahun lalu. Kandidat kedua adalah Diakon Christof Hemberger, sejak tahun 2009 bergabung sebagai Council member ICCRS. Kandidat ketiga, Mary Heally, Profesor Teologi dan Pengajar di Seminari, Beliau merupakan salah satu kontributor buku Baptism in the Holy Spirit, dan yang terakhir adalah Jim Murphy, sebelumnya menjabat sebagai Chairperson of the Formation Committee di ICCRS.

    BPN PKKI mengucapkan selamat melayani kepada Jim Murphy atas tanggung jawab baru yang dipercayakan kepadanya. Semoga semangat pelayanan PKK semakin berbuah dan semakin dapat dirasakan, sehingga kita semua dapat menjadi penabur harapan bagi saudara-saudari kita. ***

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/