• Fruitful Business - The Joy In Business


    Ditulis pada tanggal : Wednesday, 25 January 2017, 03:21 AM

    Seksi Evangelisasi

    KELUARGA Alumni Sekolah Evangelisasi (KELASI) Shekinah menyelenggarakan Fruitful Business – The Joy in Business pada Rabu (18/1) di Mulia Hotel, Senayan. Talk show bisnis yang dihadiri oleh lebih dari 700 peserta ini mengundang Ir. Rustiyan Oen, MBA, Lily Widjaya, dan Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan, O.Carm, sebagai narasumber utama dan Ratih Ibrahim, sebagai Moderator. Selain talk show, peserta juga disuguhkan berbagai hiburan  yang dibawakan oleh Choir Kelasi, Denny Malik Entertainment, dan permainan Biola dari seorang Violist muda.

    Talk show ‘The Joy in Business’, menekankan bagaimana sukacita harus terus ada bahkan dalam kehidupan berbisnis sekalipun. Bapak Rustiyan salah satu narasumber utama mengungkapkan bahwa menjadi seorang pengusaha tidak akan lepas dari stress kerja yang begitu tinggi. Inilah pentingnya relasi yang dekat dengan Kristus. Relasi itu akan membuat kita menjadi lebih berserah kepada Tuhan, tidak terpengaruh oleh stress kerja yang akan menghilangkan sukacita itu sendiri.

    The Joy in Business meninggalkan pesan kepada para peserta, bahwa menjadi seorang Entrepreneur haruslah tetap menjunjung tinggi etika bisnis serta terus menanamkan nilai-nilai Kristiani dalam dunia usahanya. Acara kemudian ditutup dengan pembagian doorprize dan berkat penutup oleh Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan, O.Carm. ***

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/