• TOT (Training Of Trainer) Para Imam & Suster


    Ditulis pada tanggal : Wednesday, 26 October 2016, 04:19 AM

    Seksi Kaderisasi

    PARA Imam dan suster dari berbagai Kota berkumpul di Wisma Samadi, Klender, untuk mengikuti TOT (Training of Trainer) “Seminar Hidup Dalam Roh, Pertumbuhan & Basic Christian Maturity”, 10-13 Oktober 2016. Setidaknya, ada 30 lebih Imam dan Suster-suster yang datang dari Keuskupan Agung Jakarta, Bogor, Pangkal Pinang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Medan, Samarinda, Ambon, Manokwari, dan Jayapura.

    Tujuan dari diadakannya TOT ini adalah untuk memperkenalkan Pembaruan Karismatik Katolik serta mempersiapkan Para Imam dan Suster agar dapat menjadi pengajar berbagai program pembinaan PKK. Kegiatan TOT ini juga melibatkan beberapa pengajar yang terdiri dari 3 orang pastor yakni Romo Anton Gunardi MSF, Romo Alex Suwandi Pr, dan Romo Stefanus Buyung O.Carm, serta 6 pengajar awam yaitu Endie Rahardja, Felix Ali Chendra, D. Agus Gunawan, Judy Nuradi, Robby Jonosewojo, dan Agustinus Handoyo.

    Suster Hedwig dan Suster Benedicta dari Kongregasi Suster Dina Keluarga Suci mengaku sempat merasa ‘salah masuk’ ketika kegiatan TOT baru dimulai, tetapi pada saat Ekaristi untuk membuka TOT berlangsung, mereka merasakan sukacita yang luar biasa, “Rasanya seperti inilah yang kami cari”, ujarnya. Selamat melayani bagi Para Imam dan Suster-suster yang dengan rendah hati mau untuk di “isi” dengan mengikuti TOT ini sehingga dapat terus berkarya bagi kemuliaan Tuhan. ***

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/