• Renungan Harian - Selasa, 9 Mei 2017

    Senin, 9 Mei 2017

    Kisah para Rasul 11:19-26

    Mazmur 87:1-7

    Yohanes 10:22-30

    MEMBUAT SUKACITA DAN GEMBIRA

    “Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia.” --- Kisah para Rasul 11:23

    BEBERAPA PEMBACA buku Renungan ini berkirim surat kepada kami. Surat itu memberi dorongan kepada hati kami dari para pembaca yang menggunakan buku renungan ini dalam doa. Mereka mengucapkan terima kasih. Sepertinya, para pembaca itu seperti Barnabas dalam Kisah para Rasul membesarkan hati untuk terus melayani lewat penulisan buku renungan (Kis 11:23).

    Dengan menerima dan membaca surat itu kami melihat ‘kasih karunia Allah.’ Banyak dari anda para pengguna buku renungan ini selalu menyediakan waktu untuk berdoa dan membaca Kitab Suci, malahan sering menghadiri Ekaristi.

    Penuh gembira anda menyebar luaskan warta Injil dan menjadi saksi-saksi bagi Yesus dengan sukacita di hati. Ada juga yang memborong buku renungan ini lalu membagikannya kepada anggota di Lingkungannya.

    Kami sangat mengucap syukur kepada Tuhan karena anda semua (1 Tes 1:2; Kol 1:3) dan kami bergembira karena berlimpah buah pelayanan anda dalam Tuhan untuk pewartaan. Juga dalam kasih kami mendorong anda dalam kasih Yesus untuk terus maju dan maju (1 Tes 4:1). Anda-anda melakukan pelayanan dan karya yang besar dalam Yesus dan akan melakukan lebih besar dan agung lagi.

    Mari kita terus memberi bukti kasih dan buah melimpah dalam pelayanan demi Yesus, dalam pewartaan Kabar Gembira baik ke dalam maupun ke luar.

    Doa: Bapa, terima kasih sekali adanya begitu banyak saksi yang mengelilingi kami (Ibr 12:2)

    Janji: “Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka, dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka” --- Yohanes 10:27-28

    Pujian: Kursus Pendalaman Kitab Suci (KPKS) yang diselenggarakan Lembaga Biblika di Jakarta, tiap tahun selalu banyak pesertanya. Tiap angkatan menyelesaikan Kursusnya dalam tiga tahun.

    Penanggung Jawab RH: Rm. Subroto Widjojo, SJ

Copyright © 2007-2017 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : www.karismatikkatolik.org/archived/