Share Media :

PEMILIHAN KOORDINATOR BPK BOGOR PERIODE 2019-2021


Pemilihan koordinator BPK Keuskupan Bogor periode 2019 - 2021 dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Januari 2019, bertempat di Gereja St. Fransiskus Asisi - Bogor.

Untuk persiapan pemilihan koordinator BPK, dibentuk panitia pemilihan dan mulai dilakukan rapat perdana pada bulan November yang dihadiri oleh 5 panitia dan Romo Moderator / Penasihat (RD Agustinus Adi Indiantono), untuk menetapkan atura-aturan dan tata cara pemilihan mulai dari seleksi  Balon (Bakal Calon) yang diajukan oleh masing-masing PDPKK  sampai dengan penetapan Calon Koordinator BPK.

Pemilihan hari Minggu, 13 Januari 2019, dimulai dengan Misa Syukur Awal Tahun 2019 di Gereja St. Fransiskus Asisi, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah untuk semua umat Gereja yang hadir beserta perwakilan dari masing-masing PDPKK Keuskupan Bogor. Acara kemudian diakhiri dengan proses pemilihan Koordinator. 

Dalam proses pemilihan koordinator tersebut, terpilihlah dua nama calon koordinator yang tersaring dari beberapa Balon yang diajukan oleh masing-masing PDPKK. Setelah pujian dan penyembahan yang dilakukan secara bersama-sama dengan para perwakilan PDPKK dan pengurus BPK berarkhir, dilakukan proses akhir pemilihan dan terpilihan Koordinator BPK Bogor yang baru untuk periode 2019 - 2021.

Koordinator BPK Bogor yang terpilih tersebut adalah Cinde Triatmoko yang berasal dari SGPC (St. Gregory Prayer Community), dimana SGPC tersebut adalah Persekutuan Doa khususnya anak-anak muda Katolik di Keuskupan Bogor.

Praise The Lord, Cinde Triatmoko terpilih sebagai Koordinator BPK periode 2019 - 2021, dalam usia 31 tahun dan kiranya Tuhan yang ikut campur tangan dalam proses pemilihan tersebut mulai dari awal sd akhir. [Kristoforus Bugi Setiawan]


Share with :

Anda mempunyai pertanyaan / komentar / saran mengenai BPN PKK, silahkan email kami ke INFO@KARISMATIKKATOLIK.ORG
kami akan segera merespon pertanyaan / komentar / saran Anda secepatnya. IG: @KARISMATIKKATOLIK  YOUTUBE: KARISMATIK KATOLIK INDONESIA

Copyright © 2007-2024 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : WWW.KARISMATIKKATOLIK.ORG/ARCHIVED/