Share Media :

ANDREAS ENDIE RAHARDJA KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KOORDINATOR BPN PKK INDONESIA PERIODE 2018-2021


Aula Gardenia Resort malam hari itu tampak sibuk. Panitia Persiapan Pemilihan Pengurus BPN (P4BPN) tengah bersiap untuk melakukan proses pemilihan Koordinator BPN periode 2018-2021. Sebelumnya, P4BPN telah menerima dua nama yang diusulkan untuk menjadi Koordinator BPN, yaitu Agus Suherman dan Andreas Endie Rahardja. Dari 77 pemilik suara, 66 suara yang hadir merupakan pengurus BPN, BPPG dan BPK.

Pemilihan Koordinator malam hari itu dipimpin oleh Felix Ali Chendra, Ketua P4BPN (Panitia Persiapan Pemilihan Pengurus BPN). P4BPN terdiri dari Rm. Anton yang mewakili para Moderator, Felix dan Juswanto mewakili pengurus harian, Surya mewakili BPPG dan Maria Tjiumena mewakili Kepemudaan. 



Sebelum pemungutan suara dimulai, Romo Anton mengajak peserta pemilihan untuk berdoa mencari apa yang menjadi kehendak Tuhan yang dapat membawa PKK menjadi berkat bagi seluruh Gereja di Indonesia. Setelah dua putaran proses pemungutan suara, Rm. Antonius Gunardi MSF mengumumkan nama Andreas Endie Rahardja sebagai Koordinator BPN Periode 2018-2021. Endie merupakan Koordinator BPN ke VI yang kembali terpilih untuk kedua kalinya.

Mgr. Pidyarto yang turut hadir pada malam pemilihan juga mengucapkan selamat kepada Endie. Beliau mengatakan bahwa menjadi Koordinator bukanlah jabatan yang harus dicari, tetapi merupakan suatu pengalaman yang Tuhan percayakan. "Saya turut berdoa bagi Endie agar Roh Kudus turun atasnya sekali lagi, memampukan dia untuk melakukan tugasnya dan dapat mempersatukan kita semua", ujar Mgr. Pidyarto saat memberikan kesan dan pesan.
 
Selamat kepada Bapak Endie yang kembali terpilih. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati setiap karya pelayanan Bapak. Tuhan memberkati ***


Share with :

Anda mempunyai pertanyaan / komentar / saran mengenai BPN PKK, silahkan email kami ke INFO@KARISMATIKKATOLIK.ORG
kami akan segera merespon pertanyaan / komentar / saran Anda secepatnya. IG: @KARISMATIKKATOLIK  YOUTUBE: KARISMATIK KATOLIK INDONESIA

Copyright © 2007-2024 Badan Pelayanan Nasional, Pembaruan Karismatik Katolik Indonesia (BPK PKK).
versi archive 2007 link : WWW.KARISMATIKKATOLIK.ORG/ARCHIVED/